Deden Qcuy About Me

Deden Qcuy Mulai blogging sejak tahun 2011an sampai sekarang inti dari Belajar blogger ialah ingin mengembangkan sedikit wawasan yang saya temukan dari pengalaman pribadi saya sendiri dan dibantu oleh sejumlah teman yang ikut berpartisipasi mengembangkan blog saya yaitu Blog Coretan UMUM.



about me


Tentang : 

Saya terlahir sebagai orang sederhana yang ingin hidup berkembang dengan banyak belajar mencari wawasasan dan ingin membangun jalinan persahabatan dengan siapapun dimana saja untuk membuka perdamaian baru dalam satu tujuan.yang menjadi prioritas penting dalam hidup saya ialah silaturahmi antar sesama.  Ajakan Dalam hal ini saya menganjak Anda semua sebagai rekan, teman, sahabat saya bahkan sejumlah Orang lain yang belum mengenal saya mari bergaung dan berteman dengan saya.

Untuk berteman saya menyediakan sejumlah media sosial yang bisa anda Kunjung diantaranya
Dengan adanya ini semoba Anda bisa terhubung dengan mudah untuk menemui saya khususnya di dumay (dunia Maya) dan di nyata. Wasalam Wr Wb.

Labels: Cerita saya

Terimakasih telah membaca Deden Qcuy About Me. Segera Bagikan...!

0 Comment for "Deden Qcuy About Me"

Back To Top