Cara Membuat Dan Memasang Widget Top Komentator

Widget Top Komentar Ialah Salah satu Alternatif untuk mempercantik tampilan Blog, disamping itu manfaat pemasangan widget top komentar atau lengkapnya pasang widget top komentator juga agar pengunjung Blog anda merasa ada ketertarikan bersaing untuk menjadi pengunjung terrutin dan paling banyak jumlah komentarnya dibanding komentar pengunjung yang lain. Biasanya komentator-komentator ini akan mendapatkan keuntungan yang telah di janjikan oleh pemilik blog sebelumnnya, jika jumlah komentar mereka sudah mencapai jumlah paling banyak dengan jumlah tidak menentu. keuntungan tersebut biasanya bisa berupa terpasangnya Link mereka di blog yang menampilkan widget top komentar. tentunya komentar yang paling dihharapkan ialah komentar yang ada hubungannya dengan artikel yang dibaca. lalu bagaimana Cara mereka Membuat dan memasang Widget Top Komentar di Blog tersebut.



cara pasang widget top komentator


berikut ada  beberapa langkah untuk memasang widget top komentar jiga anda tertarik mengunakannya.

  • Pastikan Anda telah membuka Blog sediri
  • Pilih menu Opsi =>Tata Letak 
  • Pilih Tambahkan Gadget => Pilih HTML/Java Script
  • Kemudian Copy/salin kodenya (untuk kode script sebaiknya anda buka link ini http://klikmunadi.blogspot.co.id/2011/05/cara-memasang-widget-top-komentator-di.html  silahkan copy linknya dan cariini salah satu blog senior saya, yang blognya kebilang udah populer silahkan klik
  • Alasan kenapa saya mengarahkan kode scriptnya dan tida menanganinya sendiri karena saya tidak mahir didalam urusan pengKODEan baik CSS,widget,HTML dan kode script lainnya.
  • jika anda sudah membuka dan menemukan kodenya lantas menyalinnya.
  • Klik Simpan
  • maaf agak ribet tutorialnya
selesai demikian yang bisa saya sampaikan mengenai masang widget top komentator meskipun kurang lengkap semoga membantu dan mudah dimengetri.
Labels: Tips Dan Trik blogger

Terimakasih telah membaca Cara Membuat Dan Memasang Widget Top Komentator. Segera Bagikan...!

0 Comment for "Cara Membuat Dan Memasang Widget Top Komentator"

Back To Top